Jumat, 14 Mei 2010

MIMPI YANG INDAH DAN KATA - KATA SLOGAN

Hari munggu dinihari (senin) 20-12-1998 aku bermimpi dapat pelajaran kimia di kelas 1 A (IPA 1) di pojobelakang selatan, no:2 dari pojok, di pojok kos di kamarku duduk kakak kelas wanita yang cantik, Pak Benny menyuruh membuka halaman dimaksud, lalu kakak itu memberi tahuku, kemudian aku bercanda sambil memegang kapur dan memainkan tangannya, lalu kuraba payudaranya terasa empuk seki, alu dia agak menjauh kemudian dia kusuruh mendekat, saat Pak Benny lengah kuraba v****a cewek yang cantik itu terasa bagus sekali bentuknya, lalu karena lain-lain Pak Benny marah-marah.

12-12-1998
3 IPA 1 mengambil kelas di kelas 1 A. Kelasku dulu

KATA-KATA SLOGAN

A. “ Saya harus berani berkata pada diri saya, bahwa saya adalah orang yang sangat optimis dan harus berhasil 90%, jika saya tidak berhasil kiamatlah dunia ini”
B. Stres
1. Saya stres karena tidak ikut olimpiade
2. Saya stres tidak diundang teman
3. Saya stres ulangan saya jelek
4. Saya stres masa depanku kelak
5. Saya stres karena saya tidak bisa mengendalikan diri
6. Saya stres dengan keadaan diri saya
7. Saya stres tidak bisa unggul
8. Saya stres tidak bisa meniru figur saya
9. Saya stres karena kecerobohan saya
10. Saya stres melihat orang lain melebihi saya
“Let’s we study science and help the world in order to guard the nature for animal”

C. Tiga sikap saya
Yang terbaik :
1. Ceroboh
2. Pelupa
3. Pikiran cepat kacau
4. Kurang percaya diri
5. Tidak tetap pendirian
Terbaik :
1. Cerdas
2. Ambisius
3. Sabar

D. “Mari kita berpikir praktis, berpikir dua kali sebelum bertindak, tetapi berpikir tiga kali sama dengan bodoh”
“Aku bukanlah orang yang jangka otak jenius, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa aku orang yang bodoh”

E. “Sebagai orang keilmuan, tidak ada gunanya fanatik, sekaranglah saatnya membuka pandangan kita ke masalah, masalah sosial di sekitar kita”
F. “Guru saya Pak Sam -----> Samson!”
G. “Ada saatnya persoalan kita anggap gampang, ada pula saatnya persoalan tidak kita anggap remeh”
H. “Tidak ada komentar, saya bodoh, saya harus belajar serius dan tekun”
I. Ciri-ciri manusia Super>
- Dapat memperoleh jawaban, yang benar, dengan berpikir sekali lebih cepat daripada manusia normal, bahkan cara berpikirnya atau mengolah data bisa 4 kali lebih cepat dan lebih teliti dari komputer super yang pernah dibuat manusia, ini mungkin 500 kali lebih bagus dari otak manusia normal.
- Sekali sesuatu disimpan dalam otaknya, daya simpannya sangat lma.
- Berpikir sangat efisien
- Punya banyak ide-ide gila.
- Sangat percaya diri
- Intensitas berpikir kegilaannya dan metafisiknya sangat tinggi, namun dia mampu menggunakannya sesuai tempatnya.
- Dengan petunjuk sedikit dia dapat mengidentifikasikan sesuatu secara logika dengan hasil mendekati 100%.
- Dia jauh lebih berhasil dari orang-orang kebanyakan bahkan orang cerdas di dunia.

J. “Apa keahlian mu?, main silang kalah, maincatur kalah” ujar lazy” Apa lagi, pelajarah kalah”

“Tuhan, bagaimana lagi harus kukatakan, saat ini harapanku begitu besar kepadamu, tuntun dan bimbing diriku selalu, seperti kamu membimbing mereka yang sukses”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat mengharukan

Posting Komentar