Minggu, 18 April 2010

Lembaran Awal Diaryku

Hai sahabat-sahabat blogger dimanapun anda berada, hari ini saya memulai menulis kisah nyata kehidupanku yang mengharu biru tentang kisah hidupku. Bagaimana jatuh bangunnya kehidupanku, kisah sedih, cinta, cita-cita, melewati beragam rintangan, pahit getirnya kehidupan ini, ketegaran hati, keinginan dan usaha untuk selalu berbuat baik, menggapai kebahagiaan abadi. Aku yakin kawan juga memiliki kisah hidup yang unik, penuh inspirasi, aku pun juga memiliki kisah hidup yang sungguh tak terlupakan bagiku. Baiklah saya segera akan berbagi pengalaman saya. Sedapat mungkin saya tidak menyinggung orang perseorangan maupun kelompok. Oleh karena itu maka saya harus mengganti nama saya dan orang lain dalam diaryku, tempatnya juga demi menjaga privasi bersama.Baiklah kawan saya akan segera menuangkan kisah-kisahku secara berseri....

0 komentar:

Posting Komentar