Minggu, 25 April 2010

Seorang Teman


Aku, yang sekarang duduk di kelas 3 IPA 1 mulai berpikir secara efisien dan juga tidak lepas dengan silaunya wanita cantik, tanggal 16-12-1998 (rabu) saat jam biologi ada tugas dari Pak Daniel yang tidak brouk, ketika brouk dapat jam Biologi aku broih sempat melihat teman main catur. Saat itu aku dipanggil oleh Emy “hai kamu dipanggil sama Shierly (Shierly Suzan)” ujarnya. “Haa...” ujarku setengah terkejut dan menoleh ke arah Shierly “kamu kenal sama yang baca koran di depanmu tadi?”. “Dio....” ujarku “Kelas apa dia” lanjut Shierly” “IPA 3” “Oo...terimakasih” ujar Shierly dengan suara manis. Dalam hati tentu saja aku senang, sejak aku kenal dia baru pertama ini dia bicara seakrab itu. Dia orangnya cantik, kuning langsat, tingginya menengah, oh tapi tunggu dulu, beberapa minggu sebelumnya, saat aku melewati warung desy di sengol, aku merasa dipanggil Shierly” Bro...” ujarnya manis, aku hanya sekilas melihat kesana itu, tapi wajahnya saya lihat sekilas” Bro..siapa tadi memanggilku?” ujarku “Shierly” “O...Shierly” Ujarku. Saat hari kamis 17-12-1998, pagi jam pertama dapat olahraga, di muka sekolah banyak kujumpai cewek yang sudah pada menuju lapangan, kemudian di parkir kulihat Pak Jack membawa bola voli “Voli Pak” ujarku “oo..” sahutnya. Kemudian terus aku menuju ke kelasku yang mengambil tempat di kelas 1 A, sebab kelasku diperbaiki dan juga kujumpai cewek-cewek, saat mendekati kelas saya rasa saya akan berjumpa dengan Shierly sendirian dan ternyata benar “Sing olah raga bro” ujar Shierly Suzan ketika itu “Olah raga...” ujarku. Suaranya begitu manis. Kemudian habis olahraga dapat Fisika. Ketika itu dapat pelajaran cara menghapal, warna primer. Pak Aga memberi cara menghapal yang berisikan agak berbau sex, kemudian aku lebih gila ..........................

0 komentar:

Posting Komentar