Senin, 26 April 2010

Seorang Teman(2)...

..............aku membuat “Mari, kita ....... supaya bisa menang permainan. Dan saya beri Sergio (Sergio Gunawan, pria keturunan China punya toko Mesin di Kota kami), kemudian aku berusaha membuat yang lebih bagus lagi. “Mari Kita ...... Hera Supaya Bisa Menghilangkan ......” kemudian aku beri Brekele supaya diberikan Dony. Saat dibaca Brekele, kemudian diberikan kepada Dony. Tak tahunya Dony kemudian mengancam. “Bro, tulismu kuberikan ke Hera” ujar Dony, aku menganggapnya tidak begitu serius, beberapa saat kemudian Heri memanggilku dan aku tak menghiraukannya, beberapa saat kemudian Hery kembali memanggilku” Hai” ujarku. “Tulisanmu saya kasih ke Hera (dia juga ikut) mengoper, beberapa saat kemudia Patrick mendelik kepadaku, aku lawan dan aku mengepalkan tinjuku menuju ke arahnya. Jam keluar berbunyi, aku santai, belajar biologi, saat pak Daniel akan memberi ulangan dianjurkan menggunakan kertas berstempel, aku kemudian dengan yakin memanggil Shierly “Ser.....Shierly...” ujarku, kemudian dia menoleh ke arahku “minta kertas satu” ujarku dan dengan iklas dia memberiku. Jam keluar berbunyi, aku melihat cara main catur ketika sedang asyiknya aku menyaksikan Sergio melawan Alan kemudian Hera datang menuju bangkuku, dengan manis dia berujar kepadaku “Bro...apa kamu yang buat tulisan tadi?” wajahnya yang cantik keliahtan manis namun di balik itu suaranya terasa agak keras. Aku tertahan untuk beberapa saat, kemudian otakku cepat berpikir “buat apa aku menutupi kebenaran” pikirku “ada” sahutku tegas. Kemudian dia balas dengan nada keras “kamu manusia, anjing saja punya otak” aku merasa sedikit malu, tapi aku sadar akulah salah dan bahkan dia sangat berhak berkata seperti itu. Hari sabtu tanggal 19-12-1998 Desember adalah hari yang sungguh menyenangkan, karena aku bertemu dengan keluargaku di rumah. Saat pulang sekolah hujan mulai gerimis dan aku memohon kepada Tuhan supaya hujan tidak terus turun atau supaya aku cepat dapat motor. Sesampai di kos hujan turun dengan derasnya....................

0 komentar:

Posting Komentar